I’am sick..!!

Sakit..!! iyah sakit,  itu merupakan sebuah kata yang tepat untuk keadaanku saat ini, bukan karena sebuah virus human atau semacamnya yang hanya bisa disembukan oleh campur tangan seorang dokter spesialis dengan berbagai macam obatnya..

Owh iya, lupa saya memperkenalkan diri.. namaku sederhana saja tidak rumit tidak panjang, saya tulis pake hurup besar yaw sekalian saya bold biar kalian tidak susah membacanya “ BENY MINT” ,, itu nama bukan nama asliku sih,, dan juga biar kalian yang membaca tulisan ini tidak penasaran dengan muka bodohku,, karna fotoku sudah banyak beredar di Facebook bagi kalian yang punya facebook, ato bisa juga kalian mencarinya melalui mesin pencari seperti google dan saudara – saudaranya…

Tidak kenal maka tidak sayang,  iya kalimat itu bener sekali kebenarannya.. judul I’am sick..!!di atas  itu tidak jauh – jauh dari kata- kata itu..” tidak kenal maka tidak sayang ”…. Kalian masih belum mengerti yaw apa maksudnya..hhh “ aku jatuh cinta “ iya saya lagi jatuh cinta saat ini,, biar kalian tidak bingung kapan hal ini terjadi , kejadiaanya pada tanggal 29 April 2011,, tepat sehari setelah saya kasi tau orang yang saya suka tepat didepannya,,  saya bilang “ saya cinta sama kamu  “…,hhh sick man.!!

Mata indahnya sejenak terdiam bengong,, mungkin serasa melihat iblis bertanduk dengan muka seram dengan warna kulit sawo matang tiba-tiba menyapanya,,,

Pertanyaanya,,,, bisa kalian bayangkan ndak betapa gantengkah iblis itu..…?? :D.

Malam itupun berlalu tanpa ada jawaban pasti yang bisa ku terima, apakah dia bahagia mendengarkan kejujuran bodohku atau mungkin dia hanya bisa ketawa lebar seperti ini “ hahahahahahahaaha” sembari berkata dalam hati dia adalah manusia kulit hitam dan bodoh yang berani ngucapin kata itu didepanku…

Aku inget kata seorang temen, kurang lebihnya seperti ini “ cinta adalah kepercayaan yang diberikan tuhan ”.. jadi pemikiran saya sederhana saja, jika saya tidak mendapatkan cintanya maka tuhan memang belum memberikan saya kepercayaan, ndk gitu.???

Stop mengeluh…

Stop memaksa..

Stop berharap..

N go to the heaven..

Op dah aok.. lemak malik telanjutan setelah kisah kisah berikutnya….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: